"OTOMOTIFKITAU " menyediakan Informasi Modifikasi Terlengkap,
Seperti modifikasi Motor, Modifikasi Mobil, Tips Perawatan Kendaraan Bermotor, Serta juga memberikan informasi tentang Harga Motor dan mobil terbaru dan ter UpToDate, Menyediakan Berbagai macam aksesoris Mobil Maupun motor seperti, Knalpot Racing Motor, Knalpot Racing Mobil, Velg, Dll
Tips Performa

Modifikasi Motor Terbaru

Modifikasi Motor Paling Keren Di Dunia Tahun 2014 -Inilah gambaran Modifikasi motor Terbaru yang akan dirilis tahun 2014 ini...

Tips Mesin

Cara Memilih Memilih Velg Mobil Sesuai Kebutuhan

Otomotif Kitau- Mengganti velg mobil standar dengan velg...

Tips Kelistrikan

Cara Memodifikasi Motor Vixion New Ala Motor Sport

Memodifikasi motor Yamaha Vixion New Lightning menjadi sosok motor sport yang keren dan elegan...

Tips Kaki-kaki

8 Mobil Terbaru Dan Terbaik Tahun Ini

Pada tahun ini New York Motor Show, mengumumkan sebuah daftar yang berisi 8 mobil baru terbaik di dunia...

Wisata -Seginimzoixz-

Selasa, 01 April 2014

Modifikasi Motor RX King Terbaru 2014

Otomotifkitau- selamat sore sobat modifikasi, kali ini saya ingin berbagi cara dan trik untuk membuat motor king anda seperti layaknya motor baru yang keren abis. Seperti yang kita ketahui motor king yang sudah lansia itu merupakan bahan yang cocok untuk modifikasi habis - habisan dan membuat tampilan sesuai yang anda inginkan. kali ini  Yamaha RX king modif asal Jakarta akan kita modifikasi dengan dominasi warna merah dan sedikit sentuhan tangan halus atau ukiran pada bagian tanki untuk membuatnya terlihat lebih elegan.

Seperti yang dimuat dalam situs-situs otomotif online, motor Yamaha RX king modif asal Jakarta ini dilakukan beberapa perubahan demi mendapatkan tampilan yang elegan dan lebih menarik. modifikasi d mulai dengan mengganti kanlpot menggunakan bahann galvanis, yang bertujuan untuk menghasilkan suara yang lebih nyaring dan terasa lembut ditelinga.

Kemudian mengganti Shock absorber belakang double shock bawaan Rx King diganti dengan shock tunggal milik Yamaha V-Ixion. catatan : walaupun menggunakan shock tunggal, tapi anda tidak usah hawatir motor tetap seimbang saat di kendarai. Lalu untuk rem cakram menggunakan disk cakram Yamaha Jupiter Z.

Tidak hanya itu Untuk membuat motor ini terlihat lebih kinyis - kinyis menggunakan airbrush full. Dan jika anda tertarik denagn modifikasi ini silahkan di contoh dan ikuti artikel di atas. baca juga artikel modifikasi yang lainya. 


0 komentar to “Modifikasi Motor RX King Terbaru 2014”

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Otomotif Modifikasi Dan Tips Trik Template Modify by Otomotif Kitau | Powered by Blogger.com.