"OTOMOTIFKITAU " menyediakan Informasi Modifikasi Terlengkap,
Seperti modifikasi Motor, Modifikasi Mobil, Tips Perawatan Kendaraan Bermotor, Serta juga memberikan informasi tentang Harga Motor dan mobil terbaru dan ter UpToDate, Menyediakan Berbagai macam aksesoris Mobil Maupun motor seperti, Knalpot Racing Motor, Knalpot Racing Mobil, Velg, Dll
Tips Performa

Modifikasi Motor Terbaru

Modifikasi Motor Paling Keren Di Dunia Tahun 2014 -Inilah gambaran Modifikasi motor Terbaru yang akan dirilis tahun 2014 ini...

Tips Mesin

Cara Memilih Memilih Velg Mobil Sesuai Kebutuhan

Otomotif Kitau- Mengganti velg mobil standar dengan velg...

Tips Kelistrikan

Cara Memodifikasi Motor Vixion New Ala Motor Sport

Memodifikasi motor Yamaha Vixion New Lightning menjadi sosok motor sport yang keren dan elegan...

Tips Kaki-kaki

8 Mobil Terbaru Dan Terbaik Tahun Ini

Pada tahun ini New York Motor Show, mengumumkan sebuah daftar yang berisi 8 mobil baru terbaik di dunia...

Wisata -Seginimzoixz-

Senin, 25 November 2013

8 Mobil Terbaik Tahun 2015

Otomotif Kitau- Mobil adalah salah satu alat transportasi yang sangat populer saat ini, baik sebagai kendaraan umum maupun milik pribadi, dari itu ada saja mobil yang dikategorikan sebagai mobil terbaik pada tahun ini, seperti yang di lansir di bawah ini.

Pada tahun ini New York Motor Show, mengumumkan sebuah daftar yang berisi 8 mobil baru terbaik di dunia. Hal ini di dasarkan oleh para Ahli otomotif dan wartawan dari berbagai belahan dunia.

berikut 8 mobil Tersebut :

Audi A3
1. Audi A3 
Audi A3,model generasi ketiga Audi dirilis di Australia. Ia memelihara tradisi Audi yang menawarkan interior terbaik dengan kenyamanan tinggi dan kinerja yang baik. Dilengkapi dengan gearbox dual-clutch 7-speed, Audi A3 didukung oleh mesin 4-silinder turbo diesel 1.6L dan dapat menghasilkan 77 kW bersama dengan torsi 250 Nm. Selain itu, fitur seperti kit keselamatan, velg menarik, sensor parkir, unit kontrol cuaca dan banyak lagi, membuat Audi A3 menjadi mobil terbaik di antara yang terbaik.

Land Rover Range Rover
2. Land Rover Range Rover.
Dikenal sebagai SUV terbaik di dunia, Land Rover Range Rover menempati posisi kedua dalam daftar ini. Kinerja bukan isu yang perlu dikhawatirkan ketika mengendarai SUV ini. Mobil ini memiliki mesin V8, serta memiliki fitur seperti hard disc drive navigasi, kamera spion, jok kulit kualitas unggul dan sistem musik 17-speaker, SUV ini bisa bertahan di suhu seekstrim apapun. 

Mazda6

3. Mazda6
Mazda6 disebut sebut sebagai salah satu hatchback paling tampan abad ini oleh sebagian besar kritikus mobil. Nah, ini bukan satu-satunya alasan, Mazda6 berhasil mencapai peringkat ketiga dalam daftar ini karena Hatchback ini memiliki kemampuan dan penampilan yang menakjubkan serta interiornya yang mewah, hatchback ini juga unggul dalam hal daya dan kinerja. Hal ini didukung oleh mesin bensin 4-silinder 2.5L yang dapat menghasilkan 185 hp. Varian diesel ini juga tersedia dengan mesin yang sama dan 6-speed gear box otomatis. 

Mazda CX-5


4. Mazda CX-5
Mazda CX-5 dianggap sebagai salah satu SUV yang paling terjangkau dalam daftar. Namun, harga yang terjangkau tidak berarti memiliki kinerja dan kenyamanan yang biasa saja, justru Mazda CX-5 memiliki semuanya. Mobil ini untuk pertama kalinya SUV dari Mazda masuk daftar mobil terbaik. SUV dengan bahasa desain 'kodo' tersedia dengan mesin bensin 2.0L dan mesin diesel 2.2L. 

Mercedes-Benz A-class
5. Mercedes-Benz A-class
Mobil ini memang selalu hadir dengan keunggulan dan inovasi. Produsen mobil dari Jerman ini dianggap menjadi sebagai salah satu trendsetter hatchback di dunia. Baik dari sisi eksterior atau interior, Benz A-class mencerminkan warisan tak terkalahkan dari Mercedes. Mobil ini menggunakan mesin 1.6L 4-silinder bensin dan mesin diesel turbocharged 2.2L yang dapat menghasilkan daya 120.7bhp dan 107.3bhp. 

Peugeot 208
6. Peugeot 208
Peugeot 208 merupakan salah satu mobil imut dalam industri otomotif secara keseluruhan. Dianggap sebagai salah satu mobil terbaik yang pernah ada dalam kategori mobil ringan, Peugeot 208 menawarkan keamanan yang tinggi. Mobil ini telah menerima peringkat tertinggi dari para ahli keamanan. Selain itu, mobil ini memiliki fitur seperti sensor parkir belakang, wiper dan lampu otomatis, sistem pengereman darurat dan masih banyak lagi yang membuat Peugeot 208 sebagai mobil paling menggemaskan. 

Porsche Boxster / Cayman
7. Porsche Boxster / Cayman.
Mobil besutan Jerman Porsche berada di peringkat ketujuh dalam daftar ini. Setelah peluncuran Boxter / Cayman, Porsche menyatakan mobil ini memiliki jenis sendiri dan tidak ada yang bisa menandinginya. Desain, teknologi dan arsitektur terbaik. Dengan Boxter / Cayman, Porsche menjamin lebih cepat dan lebih aman karena dilengkapi dengan semua teknologi. 

Subaru BRZ
8. Subaru BRZ.
Subaru BRZ dianggap sebagai salah satu mobil terbaik. Subaru BRZ ini didukung oleh mesin boxer 2.0L yang dapat mendorong dengan cepat dan kinerja yang baik. Terlepas dari kekuatan dan performa, Subaru BRZ juga puncak daftar mobil teraman dengan fitur-fitur khusus seperti kontrol iklim dual-zona, sistem stereo 6-speaker, port USB dan masih banyak lagi lainnya. 

Inilah Mobil terbaik dari segala teknologi yang dimilikinya, semoga dapat memberikan manfaat bagi sobat semua,

0 komentar to “8 Mobil Terbaik Tahun 2015”

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 Otomotif Modifikasi Dan Tips Trik Template Modify by Otomotif Kitau | Powered by Blogger.com.